Gara-Gara 'Assassination', Lee Jung Jae Merasa Tertekan




Film "Assassination" merupakan film kedua aktor keren Lee Jung Jae yang berhasil menembus hingga 10 juta penonton. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Yeom Seok Jin, seorang tentara independen yang berjuang keras untuk melawan banyak musuh negaranya. Namun siapa sangka, jika film "Assassination" justru sempat membuatnya merasa tertekan.

Pengakuan mengejutkan itu muncul saat Lee Jung Jae diwawancarai oleh situs Hancinema baru-baru ini. Ia mengaku karakter yang dibawakannya itu cukup serius hingga membuat dirinya stres dan tertekan.

"Karakterku dalam film 'Assassination' sangat berbeda dengan film sebelumnya. Aku harus melawan hingga lima orang sendirian," kata Lee Jung Jae seperti dikutip dalam situs Hancinema pada Kamis (20/8). "Tentu aku merasa bosan sedih selama beberapa waktu. Aku ingin ada orang yang menemaniku di samping, tapi aku hanya bisa berbicara dengan sutradara saja."

"Aku merasa tertekan saat itu. Semua lawan mainku adalah artis hebat, mereka pasti dapat melakoni perannya dengan sangat baik," lanjut Lee Jung Jae. "Aku harus bekerja ekstra keras ketika bermain. Meski kondisiku menurun, aku bangga bisa bermain dalam film tersebut."

Lewat film "Assassination", Lee Jung Jae mengaku telah memetik banyak pelajaran. Salah satunya adalah lebih menghargai perjuangan kemerdekaan. Selain Lee Jung Jae, film garapan sutradara Choi Dong Hoon itu juga dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Ha Jung Woo.
 
 
 
 
 

Comments