HyunA 4Minute Tetap Seksi Ala Hip Hop Bareng Cowok Keren di Iklan Clriden





Imej seksi selalu kental diusung si cantik HyunA. Tampaknya, member 4Minute ini memang mempunyai aura sensual yang menonjol di dalam dirinya.

Hal tersebut kali ini ditunjukkan dalam pemotretan untuk iklan Clriden. Memakai baju kasual ala anak hip hop, pelantun "Red" ini tetap tampak seksi memakai legging hitam yang dipadukan dengan high heels.



Dalam salah satu foto, HyunA mengenakan kaos tanpa memakai bawahan dengan paduan jaket hitam. Kaos kaki panjang dan sneakers melengkapi penampilan HyunA yang tampak berbeda dari biasanya.

HyunA tak sendirian untuk pemotretan kali ini. Member Trouble Maker itu dipasangkan dengan model cowok keren yang juga tampil kasual dengan boots hitam dan jaket abu-abu tua.



Bandana hitam dan make up smokey eyes menambah kesan trendi dalam outfit HyunA. Idol 23 tahun itu juga terlihat mengenakan snapback hitam yang begitu kontras dengan rambut pirangnya.

Sementara itu, penyanyi dari Cube Entertainment itu saat ini tengah sibuk untuk mempromosikan comeback terbarunya, "Because I'm The Best". Untuk memanjakan fans, ia juga merilis berbagai foto behind the scene syuting video klip dengan 10 kostum seksi.
 
 
 
 
 

Comments