Wednesday, 19 August 2015

Ini Akhir Kisah Cinta Ha Ji Won dan Lee Jin Wook di 'Time We Were Not In Love'




Drama terbaru Ha Ji Won "Time We Were Not In Love" akhirnya telah menayangkan episode terakhirnya pada 16 Agustus lalu waktu setempat. Lalu, seperti apa akhir dari kisah cinta Oh Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook)?

Serial milik SBS ini menceritakan tentang kisah Oh Ha Na dan Choi Won yang selalu menghabiskan waktu bersama. Awalnya, hubungan mereka tak lebih dari sekedesar sabahat dekat hingga akhirnya beranjak ke tahap lebih lanjut.

Choi Won yang menaruh hati pada Oh Ha Na melamarnya saat mereka berada di dalam pesawat. "Jadilah teman bermainku seumur hidupmu," ujarnya dan lamaran itu disambut dengan gembira oleh Oh Ha Na.

Kedua pasangan ini lalu melanjutkan hidup dengan seringkali bertengkar terhadap masalah-masalah yang sepele. Meski begitu, keduanya tetap mencintai satu sama lain lebih dari apapun.

Ha Na pun hamil dan berkata pada Choi Won bahwa ia akan memberinya seorang bayi mungil yang sehat. "Aku akan membuktikan cintaku padamu dengan memberi anak yang mirip denganmu," ungkap Ha Na yang langsung membuat Choi Won tersentuh.

Choi Won dan Ha Na lalu melakukan olahraga Yoga berpasangan untuk memudahkan proses kelahiran. Mereka juga berencana untuk mengabadikan datangnya sang buah hati dengan rekaman video. Akhir cerita, sepasang muda mudi yang tengah dimabuk asmara ini hidup dengan bahagia.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...