Ini Foto Lain Syuting Yoona SNSD di Drama Minho 'Because It's The First Time'

 


Yoona Girls' Generation dipastikan menjadi cameo di "Because It's the First Time". Sebelumnya, netter ramai menduga-duga apakah Yoona benar akan jadi cameo atau sekedar berkunjung ke lokasi syuting.

Namun keraguan netter tertepis ketika foto yang lebih jelas memperlihatkan Yoona syuting beredar. Adalah akun Twitter @syddks963 yang menyebarkan foto dari lokasi syuting tersebut.

Dalam 3 foto tersebut, Yoona terlihat bersama dengan Minho. Member SHINee itu tampak tertawa seraya menemani Yoona yang sedang dirias wajahnya. Terlihat jelas gurat kegembiraan di wajah Minho bisa berakting dengan seniornya itu.

Di sisi lain, wajah Yoona memang tidak terlihat di 3 foto tersebut. Namun, dari cara dia berdiri dan postur tubuhnya yang kurus, fans bisa menebak bahwa sosok berseragam itu adalah sang mantan kekasih Lee Seung Gi.

Di sisi lain, "Because It's The First Time" akan fokus kepada percintaan diantara anak muda. Minho dipercaya untuk menjadi pemeran utamanya. Drama tersebut rencananya akan ditayangkan di saluran TV OnStyle mulai 8 Oktober padahal awalnya dijadwalkan mengudara pada September.

Selain Minho, drama ini juga dibintangi oleh Park Sodam, Kim Min Jae, Lee Yi Kyung, Cho Hye Jung dan Jung Eu Gene. Kira-kira jika benar, Yoona bakal jadi cameo di episode berapa ya?

Comments