Saturday, 29 August 2015

Ini Jawaban Dara Soal Penyebab 2NE1 Belum Buru-Buru Comeback

 



Sandara Park angkat bicara tentang rumor kalau 2NE1 akan membubarkan diri dan tak berniat merilis album baru. Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang akrab disapa Dara tersebut langsung membantahnya.

Diakui Dara, para member yakni CL, Park Bom dan Minzy memang sedang sibuk sendiri-sendiri. Namun itu bukanlah alasan untuk vakum ataupun bubar. Secara kebetulan, memang belum ada karya atau lagu yang bagus untuk segera dirilis.

"Yah, saat ini kami memang mengerjakan kegiatan individual. Tapi kami masih saling berhubungan," sahut Dara. "Selain itu, kami tak merencanakan apapun. Tapi jika kami punya lagu bagus, maka kami akan, 'Oke ayo kita segera merilisnya, bulan depan mungkin'. Tapi karena tak ada inspirasi, maka tak ada lagu yang bagus. Sama seperti sebelumnya, butuh waktu satu tahun atau dua tahun (untuk merilis lagu atau album baru)."

Selain itu, para member harus memaklumi karena CL saat ini sedang bersiap debut solo di Amerika Serikat. Dara pun mengaku kangen dengan leader 2NE1 tersebut. "Aku sangat merindukan CL yang saat ini di Amerika Serikat," ujarnya.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...