Intip Aksi Seru Kim Go Eun Berlatih Pedang di 'Memories of The Sword'



"Memories of The Sword" belum lama ini sudah dirilis. Kendati demikian, tim produksi masih terus mempromosikan film garapan sutradara Park Hyun Sik itu. Baru-baru ini tim produksi kembali merilis foto salah satu adegan yang terdapat di film "Memories of The Sword".

Dalam foto tersebut, tampak karakter Poong-chun yang dibawakan oleh Kim Go Eun. Ia terlihat sedang berlatih pedang kayu di hutan bambu. Dengan pakaian ala pendekar Korea, Poong-chun sangat serius berlatih. Selain karakter Kim Go Eun, tim produksi juga menampilkan foto Lee Kyeong Yeong yang berambut putih.

Uniknya, di salah satu foto yang dirilis, tampak Kim Go Eun dan Lee Kyeong Yeong saling beradu pancing di sebuah batu besar. Kedua artis itu terlihat memejamkan mata seolah sedang bersemedi.

Sementara itu, "Memories of the Sword" berkisah tentang Deok-ki (Lee Byung Hun) yang mengkhianati Poong-chun (Bae Soo Bin) hingga ia meninggal. Deok-ki lalu mengajak Seol-rang (Jeon Do Yeon) untuk bergabung dengannya, namun Seol-rang menolak. Seol-rang justru merencanakan pembalasan dendam pada Deok-ki dengan melatih anak perempuan Poong-chun (Kim Go Eun) seni ilmu pedang.
 
 

Comments