Jadi Artis Jepang Sejak Hengkang dari Kara, Kang Ji Young Kini Balik ke Korea




Sejak memutuskan untuk hengkang dari Kara, Kang Ji Young telah resmi memulai karirnya sebagai artis Jepang pada 2014 lalu. Artis kelahiran 1994 ini mulai tampil pertama kali di acara "19th Annual Tokyo Girls Collection" di Saitama, Jepang.

Ji Young juga telah membintangi berbagai serial drama Jepang, seperti "Hell Teacher Nube" dan "Tamiou". Tak hanya itu, ia juga berkesempatan bermain dalam film "Assassination Classroom" dengan berbagai aktor dan aktris setempat.

Namun, tampaknya Ji Young tak bisa jauh-jauh dari tempat kelahirannya, Korea Selatan. Saat menjadi bintang tamu di acara "Weekly Movie Discovery", Jumat (28/8), ia mengungkapkan perasaan gembiranya bisa bertemu dengan fans dari Korea lagi.

"Itu membuatku berpikir, 'Saat-saat seperti ini akhirnya tiba juga'," ungkap Ji Young. "Aku sangat gugup. Aku begitu tersentuh dan bahagia ketika melihat para fans di bandara mendukungku."

Meski begitu, Ji Young tak menjelaskan lebih lanjut jika kedatangannya kembali di Korea ini hanya untuk sementara atau menetap selamanya. Wah, kira-kira Ji Young akan pulang kampung atau tetap merantau di Jepang ya?






Comments