Jadi Ratu Fashion, Yoona SNSD Pamer Kaki Jenjang dan Punggung Seksi di Majalah




Penggemar Yoona pastinya tahu kalau idolanya ini didapuk menjadi model majalah Grazia. Member Girls' Generation itu pun menampilkan sisi lain dirinya dalam konsep foto yang lebih garang.

Kali ini, Grazia kembali merilis foto-foto yang menampilkan Yoona untuk majalah edisi September tersebut. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini pelantun "Lion Heart" tersebut tampil lebih stylish dalam balutan pakaian yang cantik.

Dalam salah satu fotonya, tampak Yoona gaun panjang berwarna hitam dan merah. Uniknya, gaun ini tak menutupi seluruh tubuh Yoona. Tampak Yoona memamerkan paha seksi dan kaki jenjangnya saat memakai gaun ini.

Dalam foto lainnya, Yoona juga masih memamerkan kaki jenjangnya dalam balutan celana cutbray. Namun di foto ini Yoona tampil lebih seksi dengan atasan yang memamerkan punggung mulusnya.

Tak cukup 2, Grazia juga merilis foto Yoona yang mengenakan celana model sama dan dipadu jas hitam. Ada pula foto Yoona yang tampil dengan dandanan smokey eye.

Sementara itu, Yoona baru saja dipercaya jadi model brand fashion LOVCAT. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini terlihat seperti wanita dewasa dalam sesi foto bersama LOVCAT
 
 
 
 

Comments