Ji Sung dan Yoo Jae Suk Bersama Istri Paling Diingikan Tampil Pasangan di TV

 



Yoo Jae Seok dan Ji Sung memang bintangnya televisi Korea. Hal itu semakin terbukti dalam hasil survey yang Korea Broadcast Advertising Corporation (KOBACO) baru-baru ini. Mereka menyurvei siapakah pasangan selebriti yang paling diinginkan tampil bersama di TV.

KOBACO mengadakan survey dengan 6.471 penonton dengan pertanyaan siapakah pasangan artis yang paling mereka inginkan tampil di TV. Dari dua kategori yang ada, drama dan variety show, muncullah nama Ji Sung dan Yoo Jae Suk.

Sebanyak 42,5 persen voter ingin menyaksikan Ji Sung bersama sang istri, Lee Bo Young, bisa membintangi drama bersama. Sedangkan 65,3 persen penasaran akan seperti apa chemistry mereka jika main drama bareng dan 56,9 persen memuji kemampuan akting keduanya. Lalu 40,3 persen ingin melihat jika keduanya berpasangan di drama komedi romantis.

Sedangkan di variety show paling diinginkan melihat Jae Suk bersama istrinya, Na Kyung Eun yang dipilih sebanyak 39,3 persen voter. 57,9 persen mengatakan mereka merasa keduanya adalah pasangan yang bakal bisa menghibur. Ada juga 55,8 persen voter mengatakan pasangan yang menikah pada 2008 lalu itu memang disukai publik.

Yoo Jae Suk dan istrinya bertemu di "Infinity Challenge" yang kini sudah dikaruniai satu anak. Sedangkan Ji Sung dan Lee Bo Young bertemu di drama "Save Last Dance for Me" pada 2004 lalu mengumumkan pacaran 2007. Mereka menikah pada 2013 dan memiliki satu anak perempuan
 
 
 
 

Comments