Jung Il Woo Akan Rayakan Ultah dengan Bikin Kue Bareng Fans




Hari ulang tahun tentu merupakan momen yang ditunggu-tunggu, tak terkecuali bagi aktor Jung Il Woo. Bahkan, bintang serial "tGolden Rainbow" itu sudah memiliki rencana untuk menyambut hari ulang tahunnya bulan depan.

Senin (24/9), Il Woo mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, @jilwww. Foto tersebut berupa foto dirinya dengan tulisan "my birthday for everyone" (ulang tahunku untuk semuanya.

"Kelas membuat kue kita yang keren 4 September nanti," tulis Il Woo di caption foto yang diunggahnya. "Aku akan berlatih membuat kue mulai hari ini agar bisa membalas partisipasi kalian. Bergabunglah denganku di hari ulang tahunku."

Acara ini secara khusus digelar untuk menyambut hari ulang tahun Il Woo pada 9 September mendatang. Il Woo merencanakan dan mempersiapkan sendiri acara tersebut untuk membuat kenangan yang berarti di hari ulang tahunnya.

Digelar pada 4 September pukul 11:00 waktu setempat, acara tersebut akan mengundang 36 fans dimana fans yang lebih dahulu mendaftarlah yang dapat berpartisipasi. Seluruh jatah yang tersedia telah terisi penuh dalam 5 detik saat pendaftaran dibuka pada Minggu (23/8). Meski diadakan saat hari kerja, lebih dari 200 fans mendaftar untuk acara tersebut.

CJ Cheil Jedang Beksul Cooking Studio dan chef Jung Ji Won nantinya akan turut berpartisipasi di acara tersebut. Jung Il Woo juga tak hanya akan berbagi tips membuat kue dengan fans, tapi juga membuat kue sendiri.
 
 
 
 

Comments