Jung Jae Young Pasang Aksi Malu-Malu di Trailer 'Right Now, Wrong Then'

 

Kendati belum dirilis, film "Right Now, Wrong Then" sudah berhasil meraih penghargaan tertinggi di ajang Locarno International Film Festival 2015, Golden Leopard. Selain itu, film garapan sutradara Hong Sang Soo ini juga berhasil mengantarkan Jung Jae Young meraih penghargaan sebagai aktor terbaik di festival yang sama.

Usai merilis poster resmi, belum lama ini tim produksi "Right Now, Wrong Then" telah mengunggah video trailer resmi film tersebut. Dalam video trailer itu, fans dapat melihat penampilan Kim Min Hee yang tampil polos tanpa make up.

Video trailer "Right Now, Wrong Then" dibuka dengan adegan perkenalan Chun Soo (Jung Jae Young) dengan Hee Jung (Kim Min Hee). Tampak wajah Chun Soo yang malu-malu mengajak berbicara Hee Jung. Suasana pun semakin terasa romantis dengan hujan salju.




Sementara itu, "Right Now, Wrong Then" menceritakan tentang romansa pertemuan antara sutradara Hee Jung (Kim Min Hee) dan seniman bernama Chun Soo (Jung Jae Yong). Suatu hari, Chun Soo mengungkapkan suatu hal yang tidak diharapkan oleh Hee Jung.

Rencananya, "Right Now, Wrong Then" akan dirilis pada 24 September 2015 mendatang. Film yang juga dibintangi oleh Go Ah Sung itu juga akan diputar di dua ajang bergengsi, yakni Festival Film Internasional Toronto 2015 dan Festival Film New York

Comments