Kalahkan Big Bang-SuJu, Followers Fancafe EXO Terbanyak di Tiongkok



Kepopuleran sebuah grup biasanya bisa dinilai dengan banyaknya fans yang mendukung mereka. Tak hanya secara langsung, penggemar bisa mendukung idolanya dengan bergabung di grup fanbase ataupun akun resmi mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Hallyu Wave sudah merambah ke berbagai negara termasuk Tiongkok, Jepang dan lainnya. Dari sekian banyak boygrup Korea, siapa yang paling populer di Tiongkok?

Baru-baru ini, Fancafe Tiongkok merilis daftar grup K-Pop yang populer di sana. Tak disangka, dari semua boygrup, EXO menjadi grup yang punya jumlah followers terbanyak di Tiongkok.

Menurut data yang diperoleh hingga 23 Agustus lalu, EXO memiliki jumlah followers Fancafe sebanyak 2,4 juta. Angka ini bahkan bisa melampaui Fancafe milik Big Bang dan Super Junior.

Fancafe Big Bang "hanya" difollow sebanyak 1,5 juta dan menjadikan mereka menjadi boygrup kedua setelah EXO yang populer di Tiongkok. Sedangkan urutan ke-3 ditempati SuJu dengan followers 1,2 juta.

Sementara itu, TVXQ menempati urutan ke-4 sebagai boygrup terpopuler di Tiongkok. Grup pria lainnya adalah 2PM, SHINee, CN Blue, Infinite.

 
 
 

Comments