Keceriaan Choi Daniel Bareng Kru Film 'Untouchable Lawmen'



Aktor sekaligus DJ yang terkenal berkat perannya dalam drama "High Kick Through the Roof", Choi Daniel kini sedang sibuk merampungkan film terbarunya, "Untouchable Lawmen". Sebelum resmi dirilis pada 27 Agustus mendatang, beberapa foto keseruan dibalik layar aktor 29 tahun ini bersama para kru telah beredar.

Latar cerita dalam film sepertinya mengambil waktu musim dingin, hal itu terlihat dari busana yang dikenakan para pemain dan kru. Sebuah pohon natal besar di balik Choi Daniel dan lawan mainnya Lim Chang Jung berpose juga dapat memperkuat dugaan.

Dalam foto lainnya masih memperlihatkan kedua pemain utama film tersebut, namun kini bersama para kru. Mereka sepertinya sedang serius melihat tayangan ulang dari adegan yang telah mereka mainkan melalui layar kamera.

Di foto lainnya nampak Lim Chang Jung berpose dengan wajah sumringah membelakangi para kru yang sedang sibuk menyiapkan tempat. Tak mau kalah dari aktor 41 tahun itu, Choi Daniel juga menyunggingkan senyum cerianya bersama dengan truk kopi yang didatangkannya ke lokasi syuting.

Sementara itu, film "Untouchable Lawmen" akan mengisahkan seorang profiler FBI Amerika Serikat bernama Jung Jin (Lim Chang Jung). Sedangkan Yoo Min (Choi Daniel) adalah seorang detektif yang lulus dari universitas terbaik kepolisian, tetapi dia lebih tertarik pada wanita dibandingkan menangkap penjahat.
 
 
 
 

Comments