Friday, 28 August 2015

Kim Tae Hee Akhirnya Bangun di 'Yongpalyi', Joo Won: Aku Senang




"Yongpalyi" menayangkan episode ke-7 pada pekan ini. Yang menarik dari episode tersebut adalah akhirnya Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) akhirnya benar-benar terbangun dari koma hingga bebas bergerak. Tentunya ini menggembirakan penonton dan Joo Won sebagai lawan mainnya.

Dalam wawancara dengan media lokal, pemeran Tae Hyun itu gembira dengan perkembangan cerita "Yongpalyi". "Aku senang perannya Kim Tae Hee bangun juga dari komanya," ucap Joo Won.

Maklum saja, bisa dibilang Joo Won pontang-panting kerja keras sendirian selama 6 episode sementara Tae Hee jadi putri tidur. Aktor "Good Doctor" itu mengakui merasa seperti siaran langsung dalam membintangi "Yongpalyi" karena saking ngebutnya stripping.

"Kami syuting drama rasanya seperti live show. Aku syuting semalam suntuk," beber Joo Won. "Setiap syuting butuh 60 scene dan aku sendiri saja sudah makan 50 scene. Sekarang bagian kami akan lebih lebih dibagi-bagi."

"Yongpalyi" menjadi hits sejak debut tayang sebagai satu-satunya drama di 2015 yang berhasil menembus rating 20 persen. Tampaknya dengan sadarnya Yeo Jin akan membuat penonton semakin penasaran dengan perkembangan ceritanya. Drama medis ini tayang di SBS setiap Rabu-Kamis malam
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...