Kim Yoo Jung Pertimbangkan Main Drama 'Cheer Up' Tentang Cheerleader





Kim Yoo Jung tampaknya ogah beristirahat lama-lama usai menyelesaikan drama "Angry Mom". Saat ini ia sudah ditawari membintangi drama baru KBS berjudul "Starting Now, Cheer Up". Menariknya, drama itu bertema cheerleader.

KBS sepertinya ingin mengulang sukses "School 2015" yang menjadi hits beberapa waktu lalu. Tak heran, "Cheer Up" kembali dengan tema sekolah namun fokus ke tim cheerleader. SidusHQ membenarkan adanya tawaran tersebut namun masih belum tahu berapa besar kemungkinan Kim Yoo Jung menerimanya.

"Kim Yoo Jung telah ditawari peran di 'Starting Now, Cheer Up'. Saat ini dia sedang sibuk syuting proyek lainnya jadi kami rasa harus melihat jadwalnya dulu setelah merampungkannya."

KBS sendiri juga mengakui menawarkan peran pada aktris yang melejit dari "Moon Embracing the Sun" itu. "Kim Yoo Jung saat ini masih mempertimbangkan kemungkinan membintangi 'Starting Now, Cheer Up'," ungkap jubir.

"Starting Now, Cheer Up" berkisah tentang tim cheerleader di SMA. Kim Yoo Jung ditawari memerankan Kang Yeon Doo, salah satu siswa yang jadi cheerleader di drama yang naskahnya ditulis pembesut "Heaven's Order" itu. Rencananya akan tayang Oktober menggantikan "Strange Daughter-in-Law" yang baru saja mulai tayang.

Comments