Lee Kwang Soo cs Ketakutan Dikejar Hantu di Teaser 'Running Man'




"Running Man" siap menghadirkan kisah mengerikan di tayangan terbarunya. Mengusung tema horor spesial, penggemar akan diajak berteriak ketakutan dengan berbagai pengalaman menyeramkan yang dialami member "Running Man".

Sebagai awal, "Running Man" merilis teaser menegangkan untuk episode terbarunya. Teaser ini dibuka dengan para member yang tampak berbahagia menyambut pesta perayaan 5 tahun "Running Man".

Namun, tiba-tiba para pemain "Running Man" diharuskan masuk ke sekolah tua yang sudah tak digunakan. Alhasil, member "Running Man" mulai ketakutan saat akan masuk bersama VJ. Mereka bahkan sempat berargumen dan berkata, "Apa yang kau lakukan, kau masuk dulu sana."





Saking takutnya, Yoo Jae Seok bertanya pada VJ-nya, "Kau harus merekamku di sini kan?" Meski ketakutan, Jae Seok cs terpaksa masuk. Saat itulah berbagai kengerian dimulai.

Para member mengalami berbagai kejadian menyeramkan dan menegangkan di episode tersebut, mulai dari kejutan bertemu hantu, hingga terpeleset. Episode kali ini digadang-gadang menjadi tayangan paling lucu dari lainnya.

Penasaran kengerian apa yang dialami Lee Kwang Soo cs di sekolah tua? Jangan lupa saksikan "Running Man" episode horor pada 23 Agustus besok ya.
 
 
 
 

Comments