Sunday, 30 August 2015

Main Drama Korea 'Yong Pal', Wanita Asal Indonesia Ini Bikin Iri Netizen Indonesia!




Penggemar drama Korea pasti banyak yang sedang mengikuti Yong Pal. Drama slot Rabu dan Kamis yang tayang di SBS tersebut sedang merengkuh kesuksesan di negeri ginseng. 

Untuk Anda yang mengikuti drama yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee ini pasti iri dengan wanita asal Indonesia yang mendapatkan kesempatan emas untuk syuting drama tersebut.



Wanita bernama Yannie Kim akan berperan sebagai pasien dari Kim Tae Hyun (Joo Won). Dalam posting instagramnya, Yannie akan berperan sebagai seorang pasien yang melahirkan bayi prematur.

Yannie juga memposting fotonya saat take syuting drama tersebut bersama pemain-pemain Yong Pal.
Dalam captionnya tersebut, Yannie Kim akan tampil di episode 9 dan 10. Dua episode ini akan ditayangkan oleh SBS pada 3 dan 4 September 2015 mendatang.

Para netizen di akun instagramnya @yannie_kim melontarkan kecemburuan positif mereka pada orang Indonesia yang sudah bermukim lama di Korea tersebut.

“@imhisxx udah tau ttg ini? Cameo drama Yongpal episode 9 n 10 dr Indo lho… keceeeee…. aku envy pake banget,” papar akun @yoonie_noona. Wah, bagaimana pendapatmu?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...