Manisnya Lee Hyun Woo Rayakan Debut 10 Tahun Jadi Aktor Bareng Fans



Tanpa terasa, sudah 10 tahun Lee Hyun Woo terjun ke dunia hiburan Korea. Debut sebagai aktor cilik, saat ini Hyun Woo sudah tumbuh menjadi aktor dewasa yang sangat ganteng.

Hyun Woo pun memiliki cara sendiri untuk merayakan debut 10 tahunnya di dunia hiburan Korea. Aktor berusia 22 tahun tersebut memilih merayakan hari spesialnya bersama fans lewat event "Lee Hyun Woo 10th Anniversary Since Debut Commemorative Event".

Key East Entertainment kemudian membagi keseruan acara "Lee Hyun Woo 10th Anniversary Since Debut Commemorative Event" yang digelar belum lama ini. Tampak fans yang kebanyakan kaum hawa, sedang duduk satu meja dengan Hyun Woo. Sedangkan di depan bintang "The Technicians" itu, tampak ada kue tart spesial untuk merayakan debutnya.

"Bertajuk 'Lee Hyun Woo 10th Anniversary Since Debut Commemorative Event', Lee Hyun Woo telah menyiapkan sebuah kue yang telah dipesan dan kemudian merayakannya bersama penggemar," ujar Key East Entertainment. "Sayang, ia tak bisa bersama dengan semua penggemar yang mencintainya."

"Tapi kami akan berusaha untuk membuat sedemikian rupa sehingga kita bisa membuat acara lebih baik di waktu mendatang," tambah Key East Entertainment. "Sekali lagi, kami berterima kasih untuk penggemar yang telah mendukung dan mengucapkan selamat pada Lee Hyun Woo di ulang tahun ke 10 sejak debut pertamanya."
 
 
 

Comments