Manusia Singa di MV 'Lion Heart' Gandeng SNSD Saat ke 'Music Bank'



Masih ingat dengan pria berkepala singa yang muncul di MV Girls' Generation "Lion Heart"? Di video tersebut, para member SNSD diceritakan jatuh cinta pada manusia singa yang ganteng itu.

Terpesona dengan "wajah" si pria singa, tampaknya SNSD ingin selalu berada dekat dengannya. Terbukti, saat berangkat ke acara musik hari ini, Jumat (21/8), Tae Yeon cs mengajak serta si pria singa.

Dalam foto-foto yang diambil beberapa media Korea, tampak si pria berkepala singa menemani SNSD berangkat ke "Music Bank". Foto-foto saat SNSD berangkat ke "MuBank" pun dijamin bisa bikin SONE (sebutan fans SNSD) iri bukan main.

Saat berangkat, tampak SNSD tampil stylish dengan gayanya masing-masing. Sedangkan pria berkepala singa terlihat gagah mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana hitam.

Seakan tak ingin berjauhan dengan member SNSD, si pria singa menggandeng tangan Seohyun cs di perjalanan menuju "MuBank". Dalam foto lainnya, si pria singa terlihat berpose tegap dan cool, sedangkan SNSD tersenyum bahagia.

Sementara itu, SNSD akan tampil di "MuBank" dengan membawakan 2 lagu barunya, "Lion Heart" dan "You Think". Apa si pria singa akan menemani SNSD menampilkan "Lion Heart"? Kita tunggu saja ya.
 
 
 

Comments