Masuk Daftar Pria Terseksi, Lee Byung Hun Malah Dikritik Netter Habis-Habisan



Popularitas Lee Byung Hun sebagai aktor papan atas di Korea sudah tak diragukan lagi. Aktor yang telah menjajal beragam peran itu bahkan turut berpartisipasi di film Hollywood "Terminator Genisys".

Namun sepopuler apapun Lee Byung Hun, sepertinya netter belum melupakan kasus perselingkuhan dan pemerasan yang melibatkan dirinya. Suami aktris Lee Min Jung itu diketahui berselingkuh dari istrinya yang berujung pada kasus pemerasan oleh Lee Jiyeon dan Dahee GLAM.

Baru-baru ini, Lee Byung Hun dinobatkan sebagai salah satu pria terseksi oleh sebuah poling yang dilakukan responden pria. Tapi bukannya memberikan selamat, netter justru menilai Lee Byung Hun tak pantas mendapatkan gelar tersebut.

"Mungkin para pria yang memilihnya iri atas kemampuannya tidur dengan wanita manapun yang dia inginkan sebelum dan setelah menikah," komentar salah satu netter. "Aku bisa mengerti kenapa para pria iri dengannya. Dia punya banyak uang, menikah dengan Lee Min Jung dan masih bisa tidur dengan wanita manapun yang dia mau," komentar yang lain. "Tidak ada yang salah dengan Lee Byung Hun. Kehidupan pribadinyalah yang bermasalah," tambah netter lainnya.
 
 
 

Comments