Nam Joo Hyuk-Kim Sae Ron Serius di Pembacaan Naskah 'Glamorous Temptation'




MBC telah menyiapkan serial drama terbarunya yang tak kalah menarik. Drama yang berjudul "Glamorous Temptation" itu akan menggantikan serial sejarah "Splendid Politics" yang sebentar lagi akan tamat.

Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron telah didapuk menjadi pemeran utama masa kecil. Keduanya akan menjadi sosok cilik dari Joo Sang Wook dan Choi Kang Hee.

Mereka pun beramai-ramai menghadiri pembacaan naskah pertama untuk "Glamorous Temptation". Selain keempat aktor dan aktris tersebut, Jung Jin Young, Kim Byung Se dan masih banyak lainnya juga tak mau ketinggalan ambil andil dalam pembacaan naskah.

Meskipun masih pembacaan pertama kali, setiap artis dapat serius menghayati perannya masing-masing. Chemistry yang sempurna pun terbangun antar artis dan disambut dengan ceria.

Nam Joo Hyuk diceritakan menjadi Jin Hyeong Woo muda yang tengah mengalami cinta pertama dan Kim Sae Ron akan memainkan Shin Eun Soo muda yang manis. Keduanya nantinya jatuh cinta saat berada di bangku SMA.

Sementara itu, "Glamorous Temptation" merupakan drama percintaan modern yang memiliki 50 episode. Serial ini akan berkisah tentang kasih sayang di kehidupan, penderitaan, pengorbanan dan juga ambisi para tokoh.
 
 
 
 

Comments