Tuesday, 25 August 2015

Netter Ungkap Fakta Hubungan Lee Min Ho-Suzy miss A, Siapa yang Naksir Duluan?




Hubungan Lee Min Ho dan Suzy rupanya selalu membuat netter penasaran. Publik bertanya-tanya bagaimana pasangan aktor dan personel girlgrup miss A itu bermula.

Banyak netter berspekulsi hubungan Lee Min Ho dan Suzy berawal dari teman yang sama atau melalui hubungan kerja. Untuk menjawab rasa penasaran publik, baru-baru ini sebuah postingan di situs Pann mengungkap bagaimana Lee Min Ho dan Suzy bisa berpacaran. Berikut isi postingan tersebut.

"Sebelum pacaran, Lee Min Ho sudah lama menyukai Suzy dan ingin bertemu dengannya lewat teman. Tapi Suzy selalu menolak permintaannya dengan halus.

"Suzy sebetulnya tertarik untuk berpacaran tapi karena dia khawatir dengan imej-nya, dia berhati-hati agar tidak terkena skandal. Suzy dan Lee Min Ho tidak pernah bekerja bersama jadi mereka tidak memiliki teman yang sama di industri.

"Lee Min Ho akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu Suzy dan jatuh cinta padanya sejak saat itu. Lee Min Ho kabarnya terus mendekati Suzy dan mereka akhirnya menjadi pasangan kekasih dari yang awalnya hanya hubungan kakak dan adik. Bahkan saat kencan pun, Suzy berusaha agar publik tidak tahu.

"Setelah debutnya, Lee Min Ho sempat berkencan dengan beberapa gadis tapi dia tidak pernah menjaga mereka seperti dia menjaga Suzy. Dia juga khawatir dengan imej Suzy setelah hubungan mereka terungkap. Kudengar dia membenci Dispatch karana membuntuti mereka dari Seoul, Paris dan London. Katanya dia merasa tidak enak saat hubungannya dengan Suzy ketahuan."

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...