On Joo Wan dan Kim Jae Wook Dampingi Moon Geun Young di 'Village - Achiara's Secret'




"Yongpalyi" sedang menikmati kesuksesannya namun SBS sudah menyiapkan drama penerusnya berjudul "Village - Achiara's Secret". Moon Geun Young pun digaet sebagai pemeran utama dan kini SBS menambahkan jajaran pemainnya. Ada siapa saja?

Untuk pemeran utama pria, Geun Young akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook. Ini akan jadi reuni Jae Wook dengan Geun Yeong setelah menjadi pemeran utama pria kedua di "Mary Stayed out All Night".

"On Joo Wan sudah dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut," ucap perwakilan agensi. "Dia akan memerankan Seo Ki Hyun dan syutingnya akan dimulai pertengahan September."

Seo Ki Hyun merupakan putra seseorang yang memiliki pengaruh besar di desa itu. Ia sendiri bercita-cita meneruskan sekolah arsitektur namun nasib berkata lain. Sedangkan Jae Wook akan memerankan guru seni yang tampan.

"The Village: Achiara's Secret" akan berkisah tentang sebuah desa yang damai dengan hampir tak ada kejahatan. Namun, tiba-tiba berbagai mayat yang diketahui telah terkubur lama ditemukan di desa tersebut. Moon Geun Young memerankan So Yoon, seorang guru bahasa, yang akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu.

Selain mereka masih ada Shin Eun Kyung ("Oh My Ghostess") dan sebagai Jang Hee ("Scholar Who Walks the Night") sebagai istri serta selir pria terkaya di desa itu. Lee Yul Eum ("Divorce Lawyer in Love") juga akan ikut sebagai pelajar yang periang namun sebenarnya menyimpan derita dan Ahn Seo Hyun (Suzy kecil di "Dream High") jadi anak SMP yang ikut penyelidikan dengan kekuatan supernaturalnya.

"The Village: Achiara's Secret" naskahnya ditulis Do Hyun Jung yang menulis drama "Que Sera, Sera" dan disutradarai Lee Yong Suk ("Iljimae"). Rencananya ditayangkan Oktober sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Pembacaan naskah perdana akan dilakukan akhir Agustus ini.
 
 
 

Comments