Friday, 28 August 2015

Pamer Dapat Surat Pribadi, BoA dan Yunho TVXQ Dipaksa Nikah




Siapa yang tak senang mendapat surat tulisan tangan dari sahabatnya. Oleh karena itu, BoA membagi kebahagiaannya dengan fans saat mendapatkan surat dari sang sahabat, U-Know Yunho.

Melalui akun Instagramnya, BoA menunjukkan foto amplop berisi surat yang ditulis langsung oleh Yunho. Solois kebanggaan SM Entertainment itu mengaku senang mendapat surat tulisan tangan setelah sekian lama dari seseorang.

"Sudah beberapa waktu sejak aku menulis atau menerima sebuah surat tulisan tangan dari seseorang," tulis BoA. "Temanku, terima kasih untuk balasanmu! Selalu sehat dan baik-baik saja! #soldierfriend #MyFriendYundollie.

Di postingannya itu, BoA jelas menekankan persahabatannya dengan Yunho yang saat ini sedang wamil. Di amplop pun tertulis "Friend Yunho, to BoA". Tapi fans melihatnya berbeda. Surat itu membuat mereka ingin agar BoA dan member TVXQ tersebut menikah saja karena dianggap sangat serasi.

"Raja dan ratu. OTP-ku. Kalian berkencanlah," komentar seorang fans. "Nikah dah sono @/Yunho @/BoA," dukung pemilik akun @bapmeokjae. "BoA umma, Yunho appa, jadian aja plis," sambung fans lain.

"Yunho dan BoA sangat imut. Aku benar-benar tak akan terkejut jika suatu hari mereka berkencan," tambah lainnya. "Baiklah, jika YunJae (Yunho dan Hero Jaejoong) tidak bersama, aku ingin Yunho bersama dengan BoA," timpal fans lain. "BoA menerima surat dari Yunho. Oooooo, aku mencium YunBoa di sini," canda lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...