'Putus' dari G-Dragon, Ini Ungkapan Hati Kiko Mizuhara



Berita tentang hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara akan selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi publik. Meski tak pernah membenarkan bahwa mereka pacaran, namun netter percaya tentang kebenaran mereka sudah putus.

Postingan-postingan Instagram keduanya pun dipercaya merupakan kode tentang rasa sedih yang dirasakan karena harus putus. Oleh karena itu, postingan Instagram Kiko pada Kamis (27/8) malam pun dipercaya sebagai ungkapan hatinya saat ini.

Bintang "Attack on Titan" ini memang tak menuliskan banyak kata dalam postingannya tersebut. Namun, gambar yang diunggahnya itu mengandung banyak makna. "Yup, masih hebat menakjubkan," tertulis di gambar yang diposting Kiko.

Entah memang berhubungan dengan kabar putusnya dengan leader Big Bang tersebut atau tidak, namun fans coba menguatkan Kiko lewat komentar-komentar mereka. "Kiko, fighting," kata fans menyemangati. "Aku harap kalian berdua bersama. Jangan tinggalkan GD," tutur pemilik akun @xing_sun.

"Tentu saja. Kamu tidak membutuhkan komentar orang-orang karena setiap orang melihat kwalitasmu," sambung yang lain menguatkan. "Tetap kuat Kiko sayang," tambah lainnya. "Kiko, jangan pedulikan fans-fans menyedihkan itu. Mereka tidak mewakili VIP secara keseluruhan. Aku secara pribadi mencintaimu," kata yang lain.
 
 
 

Comments