Saingi Triplet Song Il Gook, Kenalkan Triple Kim Versi Heechul SuJu




Pecinta Korea pasti sudah tak asing dengan triplet Song Il Gook. Trio Dae Han, Min Guk dan Man Se merupakan balita paling populer di Korea saat ini.

Tak mau kalah dengan bocah-bocah menggemaskan itu, Kim Heechul mengenalkan tripletnya sendiri. Melalui akun Instagramnya, Heechul secara resmi memperkenalkan triple Kim miliknya. Siapa saja?

Triple Kim itu terdiri dari Jonghyun, Tae Yeon dan Heechul sendiri. Kebetulan, ketiganya memang bermarga Kim. Dalam fotonya, member Super Junior tersebut berkali-kali menekankan mereka adalah triple Kim dari SM.

"#SM #3kim #threekim #kimkimkim," tulis Heechul. Di foto, triple Kim terlihat kompak dengan warna rambut senada. Heechul berpose V diapit oleh Jonghyun yang memejamkan matanya dan leader Girls' Generation.

Tentu saja, berbagai komentar unik ditulis oleh fans di postingan itu. "Trio blonde," tulis pemilik akun @xiuhanina. "Warna rambutnya sama," sambung yang lain. "Ya ampun, Tae Yeon ekspresi wajahmu," goda lainnya. "Bang Jonghyun," sapa fans SHINee melihat pose Jonghyun. Menurut kamu, triple Kim ini sudah bisa menyaingi triplet Song Il Gook belum?
 
 
 

Comments