Wednesday, 26 August 2015

Seo Kang Joon Akui Tahu Diragukan Bintangi 'Cheese in the Trap'

 



Seo Kang Joon baru-baru ini dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran di "Cheese in the Trap" . Ia dipercaya memerankan pemeran utama pria kedua, Baek In Ho, yang akhirnya mengundang pro kontra fans komiknya. Seo Kang Joon pun berusaha tetap kalem melihat respon tersebut.

Dalam pemotretannya di majalah Allure, Seo Kang Joon mengakui popoularitas web-toon "Cheese in Trap" yang tinggi. Alhasil ia pun maklum jika ada yang pro kontra dengan pemilihannya memerankan Baek In Ho. Meski begitu aktor "Hwajung" ini tetap pede bisa memerankan Baek In Ho.

"Web-toon itu sangatlah populer. Aku tahu ada beberapa orang yang menyemangatiku untuk bermain di sana, tapi ada juga yang meragukanku," ucap Seo Kang Joon. "Aku akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghilangkan kekhawatiran mereka melalui aktingku nanti."

"Cheese in the Trap" mengisahkan cinta dan konflik antara mahasiswa bernama Hong Seol dan kekasihnya, Yoo Jung (Park Hae Jin). Sedangkan peran Hong Seol dipercayakan pada Kim Go Eun setelah Suzy menolaknya. Masih ada Nam Joo Hyuk memerankan Kwon Eun Taek, teman sekaligus mahasiswa junior Hong Seol, yang tinggi dan imut, kikuk namun setia kawan.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...