Monday, 24 August 2015

Siwon Pamer Diberi Hadiah SM Usai Syuting 'She Was Pretty'






"She Was Pretty" saat ini sudah mulai proses produksi untuk tayang September. Choi Siwon sebagai salah satu pemerannya pun ikut syuting dengan gembira. Kegembiraannya beralasan karena ia mendapatkan hadiah dari agensinya, apakah itu?

Siwon memamerkan hadiah dari SM Entertainment itu melalui Instagramnya baru-baru ini. Dengan senyum lebar, member Super Junior itu memamerkan sebotol wine alias anggur merah yang diterimanya usai syuting "She Was Pretty".

"SM mengirimiku sebotol wine yang oke banget sebagai ucapan selamat telah menyelesaikan syuting drama dan telah bekerja keras," tulis Siwon. "Leader tim Tak Yoon Joo yang cute dan para staf, terima kasih ya #Emos #smentertainment."

"She Was Pretty" rencananya akan tayang perdana pada 16 September di MBC. Drama ini menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Sebaliknya, Seong Joon (Park Seo Joon) menjadi pria sempurna dan kaya meski dulunya ia gemuk dan tak menarik.

Sedangkan Siwon berperan sebagai cowok penuh energi bernama Shin Hyuk yang satu tim editorial dengan Seong Joon di majalah. "She Was Pretty" menjadi drama terakhir Siwon sebelum masuk wajib militer akhir tahun ini. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Scholar Who Walks the Night".
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...