Siwon Unggah Foto Wanita di Taman Lavender, Fans Duga Itu Liu Wen

 
A photo posted by SIWON CHOI (@siwon1987) on



Choi Siwon kembali membuat fansnya penasaran. Setelah sempat mengatakan tak peduli dengan perbedaan negara ketika jatuh cinta, Siwon membuat fansnya bertanya-tanya saat mengunggah foto seorang wanita di Instagramnya.

Sabtu (29/8), Siwon memposting foto seorang wanita di taman bunga lavender. Sayangnya tidak diketahui siapa sosok tersebut. Pasalnya, wanita berambut panjang dalam balutan gaun kuning itu berdiri membelakangi kamera di foto.

"Pikiranmu akan menjawab pertanyaan-pertanyaan jka kamu belajar untuk relaks dan menunggu jawaban itu," tulis member Super Junior itu mengutip kalimat William S. Burroughs. Caption tersebut tentu saja membuat fans makin penasaran.

Beberapa fans menebak wanita tersebut adalah Liu Wen, istri virtual Siwon di "WGM" Tiongkok. Namun, ada pula yang mengkalrifikasi dengan mengatakan bahwa wanita dalam foto itu adalah seseorang bernama Sandra Al.

"Untuk semuanya. Dia bukan Liu Wen, tapi Sandra Al @SANDRA160176. Liu dan agensinya telah mengatakan bahwa mereka hanya partner di TV. Fans Liu tolong, berhenti menggantu Siwon di Instagram," tulis pemilik akun @loverespectpeaceelf. "Liu Wen," balas netter lain bersikeras.

Namun, tak sedikit fans yang malah menggoda Siwon. "Yang perlu kami lakukan ada menunggu jawabanmu, kan?" komentar seorang fans. "Bagaimana dengan jawabanmu? Kami akan menunggunya," sambung yang lain.
 
 
 

Comments