Saturday, 29 August 2015

Son Dam Bi Kalah Lawan Perusahaan Kosmetik di Pengadilan




Kabar buruk datang dari Son Dam Bi. Pengadilan yang menangani kasusnya melawan sebuah perusahaan kosmetik baru saja menyatakan kekalahan bagi Son Dam Bi.

Son Dam Bi dinyatakan kalah dalam tuntutannya meminta ganti rugi ke perusahaan kosmetik A yang dulu pernah mengontraknya sebagai model. Kedua belah pihak memang sempat bekerja sama selama 1 tahun dalam kurun waktu 2010 hingga 2011.

Sahabat Kim Heecul Super Junior ini menuntut ganti rugi karena merasa perusahaan A telah menyalahi kontrak mereka. Dam Bi menyebut perusahaan itu telah menggunakan gambarnya dalam promosi di luar negeri, padahal kontrak mereka menyatakan Dam Bi hanya akan dipakai untuk promosi domsestik.

Sayangnya, perusahaan A itu membantah telah mendistribusikan barang-barang dengan gambar Dam Bi ke Tiongkok. Mereka mengklaim hanya menjual produk-produk mereka ke toko-toko tertentu.

"Susah untuk memutuskan bahwa sebuah merk mendistribusikan gambar-gambarnya ke Tiongkok," tutur pengadilan. "Gambar-gambar Son Dam Bi itu sudah tersebar secara luas sejak dia menjadi model perusahaan itu, gampang diakses lewat internet."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...