Song Ji Hyo Cium Mesra Gary di Fanmeet 'Running Man' Shanghai




Fans setia "Running Man" pastinya akan girang mendengar kabar yang satu ini. Apalagi bagi para penggemar Monday Couple alias pasangan Song Ji Hyo dan Gary.

Jumat (21/8) kemarin, "Running Man" sukses menghelat "Race Start Season 3" di Shanghai. Dalam gelaran ini, penggemar "Running Man" mendapat kejutan spesial yang tak akan mereka lupakan, dari Monday Couple.

Dalam salah satu segmen, tampak Gary menghibur penggemar dengan menampilkan aksi rapnya. Tak sendirian, Gary ditemani oleh Ji Hyo yang tampil seksi dengan kaos berwarna cerah dipadu hotpants seksi.

Tanpa disangka-sangka, Ji Hyo mencium mesra Gary yang saat itu sedang fokus menyanyi. Teriakan fans pun langsung membahana di area konser.




Kaget bercampur girang dan malu, pemilik nama asli Kang Hee-gun tersebut langsung lemas usai mendapat ciuman dari Ji Hyo. Gary yang salah tingkah kemudian ngacir menjauh dari "kekasihnya" itu.

Gara-gara hal tersebut, fans makin bersemangat menjodohkan Gary dengan Ji Hyo. Apa kalian setuju kalau Monday Couple ini benar-benar jadian?
 
 
 
 

Comments