Saturday, 29 August 2015

Stellar, Sistar cs Masuk Daftar Grup yang Suka Pamer Safety Shorts




Girlgrup K-Pop dikenal selalu mempunyai konsep yang unik dan beragam setiap merilis lagu baru. Namun, belakang ini konsep yang sangat populer digunakan adalah konsep seksi.

Mengusung konsep seksi, para member girlgrup ini diharuskan tampil dengan pakaian yang bisa dibilang minim. Salah sedikit bagian intim bisa saja terekspos.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, member girlgrup biasanya menyiasati dengan mengenakan safety short dibalik celana super pendek mereka. Namun begitu, tidak jarang safety short terlihat tanpa sengaja saat mereka menari di atas panggung.

Melihat fenomena ini, media Korea Dispatch merilis daftar girlgrup yang "suka pamer" celana. Terdapat beberapa nama yang cukup terkenal dalam daftar itu.

Salah satunya adalah Sistar yang dikenal cukup sering mengusung konsep seksi. Comeback dengan lagu "Shake It", Hyorin cs tampil dengan menggunakan celana jeans super pendek yang dipadukan dengan stocking yang provokatif.



Di daftar selanjutnya muncul nama T-ara. Dalam lagu barunya yang berjudul "So Crazy", T-ara menggunakan konsep pelaut dengan topi dan rok super mini.

Girlgrup Stellar juga berada di daftar teratas. Hampir selalu menggunakan konsep seksi, girlgrup ini sering mengundang kontroversi. Sebut saja di lagu "Marionette", Stellar seringkali tampil dengan pakaian yang seperti baju renang yang hanya dipadukan dengan safety short.

Selain nama-nama di atas, girlgrup pendatang baru G-Friend dan April juga masuk dalam daftar. Menurut kalian, girlband mana yang paling suka "pamer" safety short?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...