Friday, 21 August 2015

Suzy Dipasangkan Kim Woo Bin di Drama, Muncul Meme Kocak Min Ho di 'Heirs'



Pada Kamis (20/8), fans dikejutkan pengumuman drama baru yang memasangkan Kim Woo Bin dan Suzy miss A. Ya, setelah berkali-kali menolak drama baru akhirnya mereka mengonfirmasi akan membintangi "Recklessly Affectionate". Tentunya ini menarik jika mengingat "siapa" mereka.

Dengan konfirmasi ini maka netter pun teringat Kim Woo Bin pernah bermain di "Heirs" menjadi pesaing Lee Min Ho. Seperti yang diketahui, Lee Min Ho merupakan kekasih Suzy. Alhasil, netter membuat meme kocak tentang "persaingan" Choi Young Do dan Kim Tan sesi kedua yang tentunya membawa-bawa Park Shin Hye juga.

"Kim Woo Bin - Suzy? Woo Bin ga dapet pacar Lee Minho di drama langsung ngegebet pacar aslinya, bhahaha," canda @nok_ense. "Suzy x Kim Woo Bin drama bareng!!!! Oke kalo gitu tinggal nunggu Lee Minho x Shi Min Ah main drama bareng juga," imbuh @songdini.

Tanggapan netter sendiri sangat positif dalam menyambut pengumuman ini yang biasanya mengkritik Suzy. "Benar-benar perpaduan yang sempurna, aku pasti akan menontonnya!" komentar seorang netter. "Aku ingat betapa serasinya mereka saat di acara musik. Jadi tak sabar menunggu yang ini!" imbuh lainnya.



Sementara itu kekasih Kim Woo Bin, Shin Min A, juga akan comeback di drama tahun ini. Shin Min A dikonfirmasi berpasangan dengan So Ji Sub di "Oh My God" yang bakal tayang di KBS. Kayaknya bakal seru nih persaingan dunia drama akhir 2015 - awal 2016!
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...