Monday, 24 August 2015

Suzy miss A Bicara Soal Aktingnya di Film Lawas 'Architecture 101'




Suzy miss A belum lama ini menghadiri pemutaran ulang film pertamanya yang tayang 3 tahun lalu, "Architecture 101". Tak sendirian, Lee Yong Joo selaku sang sutradara juga turut hadir dalam acara tersebut.

Di kesempatan itu, sutradara Lee Yong Joo memuji akting Suzy saat membawakan karakter Soeyeon. "Dia (Suzy) sangat total dalam berperan sebagai Seoyeon tanpa pernah menunjukkan kelelahan," puji sang sutradara.

Namun, Suzy justru berkata hal yang mengejutkan. Ia membeberkan rahasia yang selama ini disimpannya saat berakting di film "Architecture 101".

"Sutradara Lee Yong Joo tak tahu bahwa aku mengalami kesulitan beradaptasi di lokasi syuting sampai ketiga kalinya," beber kekesih Lee Min Ho tersebut. "Itu adalah film pertamaku dan aku harus berperan sebagai mahasiswa saat aku masih SMA, ternyata benar-benar sulit."

Sementara itu, "Architecture 101" bercerita tentang Seoyeon muda (Suzy) yang merasakan cinta pertamanya dengan Seungmin muda (Lee Je Hoon) saat pelajaran "Pengenalan Arsitektur" di Universitas. Tak disangka-sangka ketika dewasa mereka pun bertemu kembali. Saat itu, Seoyeon ingin merenovasi rumahnya dan menyewa seorang arsitek yang tak lain adalah Seungmin.

Film yang juga dibintangi oleh Han Ga In dan Uhm Tae Woong ini dirilis pada Maret 2012 silam. Saat itu, "Architecture 101" berhasil menarik banyak penonton dan menduduki posisi puncak box office Korea Selatan selama berminggu-minggu.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...