Friday, 21 August 2015

Tak Sesuai Harapan, 'Beauty Inside' Park Shin Hye Gagal Puncaki Box Office



Film yang ditunggu-tunggu banyak penggemar, "Beauty Inside", akhirnya telah dirilis pada Kamis (20/8) lalu di Korea Selatan. Sayangnya, film yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini dinilai meraih hasil yang kurang gemilang.

Di hari pertama perilisannya, "Beauty Inside" gagal menembus posisi puncak box office. Film ini harus puas menduduki posisi ke-2 dengan jumlah penonton 110 ribu orang.

Kisah "Beauty Inside" yang penuh romansa cinta ternyata belum bisa mengalahkan serunya aksi kriminal Yoo Ah In cs di film "Veteran". Box office Korea masih dijuarai oleh "Veteran" dengan raihan penonton 220 ribu orang di hari yang sama. Dengan begitu, "Veteran" telah ditonton oleh 7,6 juta orang sejak dirilis pada 5 Agustus 2014 lalu.

Sementara itu, "Beauty Inside" menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain setiap kali terbangun dari tidur.

Film "Beauty Inside" diilhami dari film Amerika yang berjudul "The Beauty Inside". Selain Park Shin Hye dan Han Hyo Joo, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti, Lee Dong-wook, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Go Ah Sung, Seo Kang Joon dan Lee Beom Soo. Tak hanya di Korea Selatan, film ini juga akan tayang di beberapa negara Amerika Utara.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...