Wednesday, 26 August 2015

Terbebani Hutang Besar Sang Istri, MC Kim Gura Umumkan Akan Cerai



Di Korea, Kim Gura dikenal sebagai salah satu MC yang sering mondar-mandir di acara TV. Menjadi MC yang berbakat menghibur pemirsa, Kim Gura mengejutkan penonton dengan kabar yang satu ini.

Selasa (25/8), Kim Gura dan istri mengungkap telah sepakat untuk bercerai. Kabar itu tentu saja membuat publik terkejut, mengingat keduanya sudah menikah selama 18 tahun.

Dikenal sebagai seleb yang selalu berterus terang, Kim Gura dengan gamblang mengungkap alasannya bercerai dengan istri. Salah satu yang membuatnya mengambil keputusan tersebut adalah karena ia merasa terbebani dengan hutang sang istri.

Sebelumnya, Kim Gura memang sempat membahas tentang hutang istrinya. Saat itu, MC berusia 44 tahun ini mengatakan kalau istrinya berhutang sebesar 1,7 miliar Won (setara Rp 20 miliar). Hal ini rupanya membuat hubungan keduanya mulai tegang.

Meski begitu, Kim Gura mengungkap kalau ia akan tinggal bersama sang anak, Kim Dong-hyun, hingga mencapai usia hukum yang berlaku. Kim Dong-hyun sendiri dikenal sebagai penyanyi yang mendapat keteranan seiring kemunculannya bersama sang ayah di acara talk-show.

Sebelum bercerai, Kim Gura mengungkap sudah melakukan terapi dan berpisah sementara selama 3 bulan dengan istri. Namun hal tersebut rupanya tak membantu. Pasangan ini kemudian setuju untuk berpisah.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...