Triplet Buat Song Il Gook Gagal Fokus Lomba Bikin Boat di 'Superman is Back'



Untuk kesekian kalinya Song Il Gook dibuat bingung mengurus tiga putranya, Dae Han, Min Guk dan Man Se. Kali ini, triplet membuat ayah mereka bingung ketika sedang ikut lomba membuat kapal boat.

Di episode terbaru "Superman is Back", Song Il Gook dan triplet akan berpartisipasi dalam lomba balapan naik boat. Sebelum memulai balapan, mereka harus terlebih dulu membuat boat dari kardus yang akan mereka naiki tersebut.

Namun, tentu saja tak mudah untuk memuat kapal boat dari kardus dalam waktu 4 jam dengan ulah Dae Han cs di sekeliling. Man Se menjadi pengalih perhatian pertama ketika dia kehilangan sepatunya di area perlombaan dan tak tertarik ikut membantu membangun kapal boat.

Mengikuti sang adik, Min Guk tiba-tiba minta untuk pergi ke kamar mandi. Padahal saat itu Song Il Gook sedang membangun bagian terpenting dari boat kardus mereka. Di saat bersamaan, Man Se minta sang ayah untuk mengambilkan mainan T-Rex-nya.

Wah, dengan gangguan dari triplet yang bikin gagal fokus seperti itu, Song Il Gook bisa nggak ya menyelesaikan pembuatan boatnya tepat waktu dan ikut balapan? Untuk tahu jawabannya, anda bisa menonton "Superman is Back" yang tayang pada Minggu (30/8) pukul 16:50 waktu Korea.
 
 
 

Comments