Tuesday, 25 August 2015

Yoo Ah In Naik Kuda dan Jadi Pendekar Tampan di Teaser 'Six Flying Dragons'

 



Yoo Ah In membuktikan dirinya cocok bermain drama sageuk. Di drama terbarunya, "Six Flying Dragons", Yoo Ah In juga berperan sebagai keluarga kerajaan seperti sebelum-sebelumnya.

Telah memulai syuting sejak beberapa waktu lalu, teaser Yoo Ah In sebagai Lee Bang Won pun dirilis. Melalui akun YouTube-nya, SBS merilis video teaser Yoo Ah In berdurasi setengah menit.

Teaser tersebut dibuka dengan kekacauan dan tentara kerajaan yang kemudian dilanjutkan dengan pertunjukkan di acara perjamuan kerajaan. Di pertengahan teaser, muncullah Yoo Ah In yang tampak gagah naik kuda di tengah malam.




Di "Six Flying Dragons", Yoo Ah In akan beradu akting dengan Shin Se Kyung. Mantan Jonghyun ini akan memerankan wanita baik hati dan gigih yang membuat Lee Bang Won jatuh hati.

"Six Flying Dragons" terus-terusan mengalami penundaan sebelum dijadwalkan untuk tayang September. Kisahnya akan berpusat pada 6 tokoh penting dalam Dinasti Joseon yang bersaing menjadi raja. Naskahnya ditulis oleh penulis drama "Tree with Deep Roots" yang juga dibintangi Shin Se Kyung.

Tak hanya Yoo Ah In, masih ada Kim Myung Min memerankan Jung Do Jeon, rival politik Lee Bang Won. Ada pula Byun Yo Han sebagai pengawal Jun Do Jeon dan Jung Yoo Mi yang terlibat cinta segitiga.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...