Yoochun JYJ Akui Sempat Ketakutan Sebelum Berangkat Wamil



Kamis (27/8), merupakan hari yang cukup penting untuk Micky Yoochun. Pasalnya, hari ini member JYJ itu akan berangkat wajib militer, menyusul Hero Jaejoong yang telah berangkat sejak Maret lalu.

Sebelum berangkat wajib militer, aktor "Sea Fog" ini menyempatkan diri untuk interview dan berbagi perasaannya. Ditanya tentang kekhawatirannya sebelum berangkat, begini jawaban Yoochun.

"Sebenarnya, aku khawatir. Ini akan sangat berbeda dengan lingkungan aku hidup selama 10 tahun," ujar Yoochun. "Aktor Ko Soo bilang padaku, proses menjadi orang 'normal' agak sedikit tidak biasa dan sulit saat ia wajib militer. Aku selalu mengatakan ingin hidup sebagai orang normal tapi tidak pernah benar-benar melakukannya."

Masa-masa sebelum berangkat wamil biasanya kerap kali dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman dekat. Sedikit berbeda, Yoochun justru lebih senang menghabiskan waktu untuk tidur.

"Aku hanya di rumah saja. Beberapa hari yang lalu, seorang teman dekatku datang dan kami pergi minum pukul 23:00 dan aku pulang pukul 12:30 pagi," ungkap Yoochun. "Sekalipun aku ingin bersenang-senang, semua yang aku pikirkan hanyalah pulang ke rumah dan tidur."

Micky Yoochun hari ini rencananya akan berangkat ke kamp pelatihan militer dasar selama satu bulan. Dikarenakan memiliki penyakit asma, Yoochun nantinya tidak akan menjadi tentara aktif melainkan pekerja pelayanan publik.
 
 
 

Comments