Adegan Song Joong Ki Berkelahi di Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'



Song Joong Ki boleh saja memiliki imej kalem dengan wajah imut dan awet mudanya. Namun, bukan berarti Joong Ki tak piawai dalam berkelahi. Joong Ki membuktikan kemahirannya dalam berkelahi dalam sebuah video yang diambil dari lokasi syuting "Descendants of the Sun".

Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, Joong Ki tampak berkelahi satu lawan satu dengan seorang pria. Dengan lincah bintang "A Werewolf Boy" itu menghindari serangan lawannya yang membawa senjata tajam.

Semua itu adalah bagian dari syuting "Descendants of the Sun". Tampak beberapa kru berdiri di belakang Joong Ki menyaksikan intensnya adegan perkelahian tersebut.

Meski hanya cuplikan singkat, namun video perkelahian Joong Ki itu sukses membuat fans makin penasaran. "Manly banget oppa. Cool namja," komentar fans. "Ya Tuhan, aku tidak bisa bernafas," sambung yang lain tak kalah antusias. "Nggak bisa bohong kalau makin cinta sama kamu, Joong Ki oppa," kata pemilik akun @dona_alta_moment_8340125.

"Descendants of the Sun" merupakan drama romantis yang mengangkat kisah cinta dan ambisi seorang tentara muda dan seorang dokter. Song Joong Ki menjadi Yoo Shi Jin yang seorang tentara khusus dan Song Hye Kyo akan memerankan dokter Kang Mo Yeon. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah "Heirs" dan disutradari Lee Eung Bok pembesut "Secret".

Selain dua bintang ternama tersebut, "Descendants of the Sun" juga dibintangi oleh Onew SHINee yang berperan sebagai junior Song Hye Kyo. Drama ini juga memunculkan Lee Kwang Soo sebagai cameo. Kwang Soo akan berperan sebagai seorang mahasiswa. Nantinya ia akan bertemu dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) . Sayangnya hingga kini belum ada kejelasan kapan drama KBS ini tayang.
 
 
 
 

Comments