Agensi Tanggapi Rumor Pacaran Yunho TVXQ dan Uee After School





U-Know Yunho TVXQ dan Uee After School sempat diterpa rumor bahwa mereka sedang menjalin kasih. Hal tersebut terungkap saat Uee kepergok menemani Yunho ketika sedang melakukan upacara penyempurnaan usai menjalani training dasar pada 27 Agustus lalu.

Saat itu, foto Uee dengan Yunho beredar luas di internet. Uee bahkan sempat mengunggah fotonya saat berada di sana tanpa menyebutkan nama pelantun "Champagne" tersebut.

Kehadiran Uee di upacara itu menimbulkan tanda tanya diantara para netter yang curiga jika keduanya tengah berpacaran. Menanggapi hal tersebut, agensi Pledis Entertainment pun membuka suaranya.

"Memang benar jika Uee datang ke upacara wamil Yunho," ungkap perwakilan agensi dilansir dari Newsen, Kamis (3/8). "Mereka memang telah dekat, tapi mereka sama sekali tak berkencan.

"Banyak kenalan di sana. Uee melihat Yunho, dia menyemangatinya lalu kembali," lanjut agensi. Statement dari Pledis ini sekaligus menjelaskan jika Uee tak bermaksud datang ke upacara untuk menemui Yunho, melainkan untuk kenalannya.
 
 
 

Comments