Aktor Hollywood Pamer Foto Bareng Lee Byung Hun dan Istri, Netter Tanggapi Sinis


 
A photo posted by Manuel Garcia-Rulfo (@manu_rulfo) on


Keberadaan Lee Byung Hun dan istrinya, Lee Min Jung, akhirnya terjawab. Hari ini, Selasa (22/9), aktor Manuel Garcia-Rulfo berbagi fotonya bersama Lee Byung Hun dan Lee Min Jung lewat Instagram.

Tampak pada foto, Manuel sedang menikmati makan malam bersama pasangan selebriti asal Korea selatan itu. Ketiganya bersama satu orang lagi terlihat tersenyum sumringah ke arah kamera.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang terlihat akur di foto ini tak lepas dari komentar netter. Netter meninggalkan komentar sinis melihat Lee Min Jung masih bertahan bersama suami yang pernah berselingkuh darinya itu.

"Min Jung jelas tidak tenang lagi sekarang. Dia sampai mengikuti Lee Byung Hun ke Amerika untuk mengawasinya," komentar salah satu netter. "Jelas sekali mereka melakukan ini (pura-pura masih akur) demi pamer," komentar yang lain. "Aku jadi tidak suka pada Lee Min Jung. Dia seperti tidak punya harga diri," tambah yang lain.

Sementara itu, Lee Byung Hun saat ini tengah syuting film Hollywood "The Magnificent Seven". Selain dirinya dan Manuel Garcia-Rulfo, film tersebut juga dibintangi Denzel Washington, Chris Pratt dan Ethan Hawke.
 
 
 
 

Comments