Bak Pangeran, Jang Geun-suk Ganteng dan Memukau Main Gitar di Konser Korea



Tak hanya memukau lewat kemampuan aktingnya, Jang Geun-suk juga digilai para penggemar lewat suara indahnya. Ya, selain sebagai aktor, Jang Geun-suk dikenal sebagai penyanyi yang telah merilis banyak single dan album.

Kerinduan fans dengan suara Jang Geun-suk pun terbayar saat sang idola menggelar konser perdananya usai 3 tahun. Pada 5 September lalu, Jang Geun-suk resmi menghelat "Jang Geun-suk LIVE IN SEOUL 2015" di Jangchung Gymnasium.

Bukan hanya dari Korea, fans dari Jepang, Tiongkok, Brazil, Swiss dan lainnya, berkumpul untuk memberikan cinta mereka dan menyaksikan penampilan Geun-suk di konser ini. Tak mau membuat penggemar kecewa, Geun-suk pun berusaha dengan baik membawakan versi remix dari lagu-lagu Koreanya.

Geun-suk menyanyikan dengan baik lagu "What Should I Do?" juga "Can You Hear Me" dengan iringan piano dari live bandnya. Alhasil, penampilan ini membuat fans langsung terpesona oleh suaranya dan bahkan bernyanyi bersama dengan idolanya itu.

"Sudah sangat lama saat aku tampil di Korea," ujar Geun-suk. "Sangat senang bisa bertemu kalian di sini. Aku sangat bahagia dan nyaman."

Comments