Saturday, 26 September 2015

Biasa Judes, Park Seo Joon Ganteng Ucap Terima Kasih ke Fans 'She Was Pretty'





Park Seo Joon menjadi sosok yang sangat menyebalkan di "She Was Pretty". Karakter Ji Sung Joon yang diperankannya merupakan sosok atasan yang kaku dan membuat karayawan-karyawannya sebal.

Menjadi sosok yang judes di "She Was Pretty", Seo Joon tetap saja tampan di luar set. Buktinya, saat mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka, Seo Joon terlihat tampan.

Belum lama ini, Seo Joon berpose di depan food truck dan catering makanan kiriman fans. Dalam foto yang diambil, Seo Joon tampil penuh senyum yang melelehkan hati para fans.

"Tim kami sangat senang karena semua cinta yang diberikan oleh fans," kata Seo Joon dalam pesan terima kasihnya. "Aku akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi harapan fans."

Fans berharap rating "She Was Pretty" bisa lebih tinggi di tiap episodenya. Melihat perolehan hingga episode ke-4, harapan fans itu bukan tidak mungkin. Pasalnya, rating nasional drama yang juga dibintangi Hwang Jung Eum ini terus naik dari episode pertama yang hanya 4 persen menjadi 9 persen di episode 4.

"She Was Pretty" menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Lalu Han Mari (Go Jun Hee) cantik yang populer di kalangan pria dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang mampu mengubah penampilannya yang buruk jadi keren. Drama ini tayang setiap Rabu-Kamis di MBC.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...