Thursday, 24 September 2015

'Cheese in the Trap' Sudah Mulai Syuting, Ini Gaya Park Hae Jin Jadi Yoo Jung



- "Cheese in the Trap" sudah memulai syuting secara resmi 22 September. Pihak produksi pun merilis foto dari lokasi yang menunjukkan penampilan Park Hae Jin sebagai Yoo Jung. Apakah mirip dengan versi komiknya?

Pihak produksi mengungkap bahwa syuting perdana diawali dengan take bagian Kim Go Eun pada pagi dan diteruskan Park Hae Jin pada malam hari. Lalu kini foto Park Hae Jin dirilis oleh agensinya melalui akun Instagram. Aktor yang melejit dari "Man from the Star" itu juga mengaku antusias untuk menjalani syuting.



"Aku sedang syuting 'Cheese in the Trap' saat ini. Aku nervous meski sudah di dunia akting lebih dari 10 tahun," tulis Park Hae Jin. Sebelumnya, ia juga mengakui memang cukup tertantang memerankan Yoo Jung yang memiliki kepribadian kompleks.

Karakter yang akan diperankan Hae Jin itu adalah Yoo Jung, pria yang memiliki penampilan dan selera fashion yang bagus dan sempurna. Meski nampak sempurna namun ternyata dia menyimpan kepribadian yang menakutkan. Konflik pun terjadi ketika menjalin kasih dengan Hong Seol (Kim Go Eun).

"Cheese in the Trap" merupakan adaptasi dari web-toon berjudul sama yang meraih popularitas di Asia, termasuk Indonesia. Drama garapan Lee Yoon Jung ini rencananya akan tayang setiap Senin sampai Rabu di tvN.




No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...