Saturday, 26 September 2015

Cynthia Akan Nongol Lagi di Episode Terakhir 'Yongpalyi'




Ada kabar gembira bagi penonton setia "Yongpalyi" yang nge-fans dengan sosok Cynthia. Sosok manajer lantai VIP yang seksi namun tangkas itu dipastikan akan kembali ke "Yongpalyi" di penghujung cerita.

Ya, agensi Stephanie Lee memastikan artis asuhannya itu akan segera kembali memerankan Cynthia. Ia akan muncul lagi setelah sebelumnya keluar mulai episode 8. Saat itu dikisahkan tugas Cynthia sudah selesai dengan berhasil lolosnya Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) dari ruang VIP dan ia mendapat reward sekolah medis di Amerika.

Pada Jumat (25/9), YG KPLUS membenarkan bahwa Stephanie Lee ditawari untuk muncul lagi di "Yongpalyi". Model yang menjajal dunia akting itu bakal hadir lagi di episode final "Yongpalyi" yang rencananya ditayangkan 1 Oktober. Drama medis berbalut action itu memang diperpanjang menjadi 18 episode.

"YG KPLUS sudah menerima tawaran untuk muncul lagi di 'Yongpalyi'. Meski saat ini ia sedang di luar negeri, namun ia merasa senang dengan kabar itu," ucap jubir agensi. "Stephanie mengatakan bahwa ini sebuah kehormatan untuk tampil di final 'Yongpalyi'. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya."

Wah, apa yang akan terjadi di akhir kisah "Yongpalyi" ya? Apakah Cynthia bakal memberikan pengaruh besar pada ending drama yang tayang di SBS tiap Rabu-Kamis malam itu?




No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...