Diam-Diam Jo In Sung, Kwang Soo dan D.O. ke Lokasi Syuting Song Joong Ki


Keluar dari wamil, Song Joong Ki langsung disambut jadwal padat syuting "Descendants of the Sun". Padatnya jadwal tersebut membuat Joong Ki tak punya cukup waktu untuk dihabiskan bersama sahabat-sahabatnya.

Untungnya, para sahabat mengerti kesibukan Joong Ki. Belum lama ini, Jo In Sung dan Lee Kwang Soo diberitakan pergi ke lokasi syuting "Descendants of the Sun" untuk memberikan dukungan kepada Joong Ki.

Persahabatan antara Joong Ki, Jo In Sung dan Lee Kwang Soo memang bukan rahasia lagi. Namun, ada 1 personil tambahan dalam lingkaran persahabatan mereka. Sosok tersebut adalah D.O. EXO.

Menurut beberapa fan account, ketiganya memberikan kejutan pada Joong Ki dengan tiba-tiba muncul di lokasi syuting. Ada juga sumber yang menyebut bahwa mereka membawa popcorn dan kopi untuk para staf drama.

"Descendants of the Sun" sendiri merupakan drama comeback Joong Ki setelah 2 tahun menjalani wamil. Di drama ini, Joong Ki akan menjadi tentara dan beradu akting dengan Song Hye Kyo yang memerankan karakter seorang dokter di tim penjaga perdamaian PBB.
 
 
 
 
 

Comments