Thursday, 3 September 2015

Dinilai Rendahkan Wanita Asia, CL 2NE1 Dikritik Habis-Habisan




CL saat ini sedang disibukkan dengan jadwal pribadinya terkait debut di Amerika. Meski begitu, baru-baru ini leader 2NE1 tersebut menyempatkan diri menjalani pemotretan dengan majalah Paper.

Tak hanya pose bareng desainer Jeremy Scott, CL juga sempat diwawancarai oleh majalah Paper. Dalam sesi tersebut, pelantun "Doctor Pepper" itu berbicara tentang debut di Amerika dan pandangannya terhadap wanita Asia.

"Wanita Asia terlalu patuh, pemalu, penakut dan pendiam, tapi aku ingin mengatakan bahwa semua itu telah berubah," ujar CL. "Aku ingin mereka jadi lebih kuat dan mengatakan pada mereka kalau tak masalah menjadi berbeda. Menjadi istimewa adalah sebuah kemewahan dan aku merasa kami masih belum memiliki hal tersebut."




"Aku merasa anak-anak muda sekarang suka mencari hal yang baru dan mereka ingin terlihat berbeda," tambah CL. "Khususnya para gadis. Itu sebabnya mengapa aku mencoba debut di sini. Untuk menjadi contoh wanita Asia."

"Banyak wanita Asia yang bersikap standar saja karena merasa itu sebagai hal yang aman," tutup CL. "Banyak penggemar wanita yang ingin menjadi lebih kuat, tapi tidak ada satupun yang mereka bisa jadikan contoh dan hanya berpikir 'Tidak apa-apa kalau tetap bersikap seperti ini'."

Pandangan CL soal wanita Asia tentu saja mencuri perhatian besar netter. Bukannya dukungan, CL malah banjir komentar pedas dari netter terutama di Asia.

"Dia berkata terlalu arogan menurutku. Dia mengklaim akan mengubah wanita Asia, dia gila," ujar netter. "Apa dia lupa bagaimana imejnya sebagai wanita yang pemalu saat di Korea dulu?" ujar lainnya. "Aku benci dia merendahkan wanita Asia dan berkata mereka pemalu," tambah yang lain
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...