Eun Ji, Lee Won Geun dan Ji Soo Hadiri Reading Naskah 'Cheer Up' z3lW269CuE




Tim produksi "Cheer Up" telah merilis foto sesi pertama pembacaan naskah . Dalam foto tersebut sejumlah aktris dan ator ikut hadir.

Mereka diantaranya Eun Ji A Pink, Lee Won Geun, Chae Soo Bin dan Ji Soo. Dalam drama "Cheer Up" mereka berperan sebagai anggota klub sekolah.

Selain Eun Ji cs, sesi pembacaan naskah juga dihadiri Lee Mi Do, Park Hae Mi, Kim Yeo Jin, Choi Deok Moon, Go Soo Hee dan Kil Hae Yeon. Para bintang dan tim produksi tampak serius dan antusias menghadiri sesi tersebut.

"Cintaku kepada drama sekolah ini sangat besar. Karena aku sendiri memproduserinya," kata chief produser, Jeong Hae Ryong. "Kuharap drama ini akan memotivasi anak muda dan mengilhami mereka."

Sementara itu, sutradara Lee Eun Jin yang pernah menggara "Hope for Love" mengungkap kalau "Cheer Up" bukanlah drama yang terlalu berat. "Drama ini digarap dengan harapan agar kita semua yang tinggal di dunia yang sangat sibuk ini bisa menikmati setiap momen yang ada. Kuharap semua aktor dan aktris serta staf akan menikmati masa-masa bekerja bersama di serial ini," serunya.

"Cheer Up" rencananya akan tayang perdana 5 Oktober. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan anak-anak muda di masa sekolahnya.
 
 
 

Comments