Hadir di Red Carpet Seoul Drama Awards, Lee Min Ho Gandeng Suzy Atau Sendiri?




Seoul International Drama Awards 2015 digelar hari ini, Kamis (10/9). Acara penghargaan yang dipandu MC Lee Dong-wook dan Kim Jung Eun itu dihadiri sederetan aktor dan aktris terkenal seperti Seo In Guk, Uee, Hyungsik, Seolhyun, Yeo Jin Goo dan masih banyak lagi.

Di antara aktor dan aktris yang hadir, sosok Lee Min Ho terlihat turut melintasi di red carpet. Aktor "Gangnam 1970" itu berjalan sendirian di red carpet tanpa didampingi Suzy miss A sang kekasih.

Lee Min Ho terlihat menawan dengan paduan kemeja abu-abu dan setelan jas. Aktor 28 tahun itu tak lupa menyapa penggemar yang ikut menyambutnya dengan heboh.

Seoul International Drama Awards 2015 tak hanya dihadiri oleh insan drama Korea, tapi juga selebriti luar negeri seperti Wallace Chung, Bolin Chen, Ariel Lin hingga Engin Akyurek asal Turki. Beberapa drama populer Korea bersaing di ajang ini, juga serial luar negeri seperti "Elif" (Turki), "Nobunaga Concerto" (Jepang), "Masters of Sex" (Amerika), "The Way We Were" (Taiwan) dan masih banyak lagi.

Comments